Effective Learning Skill


Baru-baru ini jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta telah melaksanakan acara effective learning skill pada tgl 3-4 September 2013 yang bertempatkan di ruang seminar ekonomi gedung G UMS lantai 2. Acara ini dikhususkan untuk mahasiswa baru teknik industri angkatan 2013, acara tersebut bertujuan untuk memberikan sebuah gambaran kepada mahasiswa baru, dapat mengetahui setelah lulus kuliah akan kemana dan melatih soft skill para maba,, banyak motivasi-motivasi yang terdapat di dalam acara tersebut, banyak juga mengenai gambaran-gambaran disaat kuliah nantinya, program pengenalan akademik jurusan TI, ada juga game-game yang dapat mengasah otak kanan dan otak kiri..
Dari jurusan TI sendiri mendatangkan 3 alumninya, yaitu Bobby Ervianto, ST., Samari, ST., Ayub As’ari, ST., yang dari mereka bertiga dapat memberikan pengalaman-pengalaman mereka saat kuliah dan bagaimana pengalaman mereka di dunia kerjanya..
Dan diujung acara, para mahasiswa baru mengucapkan sebuah janji dan begitu juga dapat menjadi motivasi untuk kehidupan kedepannya “SAYA akan berubah, untuk lebih SUKSES, membahagiakan ORANG TUA dan GURU-GURU saya….”
Semoga acara effective learning skill di tahun ini dapat memberikan perubahan besar kepada mahasiswa baru..

















2 Komentar

  1. mas admin, gambarnya yang terakhir tolong di kecilkan biar pas.nuwun

    BalasHapus
  2. Kegiatan yang sangat menarik...semoga bermanfaat dan makin sukses selalu

    PSC Indonesia - Spesialis Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif
    Telp. 0815 797 4549
    BB. 7585807C
    www.pscindonesia.com

    BalasHapus