LAGA PERSAHABATAN


Hari libur Isra’ Miraj lalu KMTI, khususnya bidang 1, mengadakan Laga Persahabatan futsal, yang diikuti oleh seluruh angkatan yang masih aktif di jurusan teknik industri Universitas Muhammadiyah Surakarta. Laga ini diikuti oleh 5 tim yang terdiri dari 2 tim angkatan 2012, 1 tim angkatan 2011, 1 tim angkatan 2009, dan 1 tim angkatan 2008.
Laga tersebut berlangsung seru, mengingat tingginya antusiasme dari para peserta. Berlangsung selama hampir 6 jam, yaitu dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, tidak lantas menurunkan semangat dari para peserta. Setiap game justru semakin seru dan memanas seiring dengan meningkatnya euforia para pemain demi dapat membawa pulang gelar pemenang Laga Persahabatan Teknik Industri tahun 2013 ini.


            Namun, layaknya pertandingan lainnya, tentu ada tim yang menang, dan ada tim yang kalah. Gelar pemenang Laga Persahabatan Futsal Teknik Industri 2013 kali ini dibawa pulang oleh tim angkatan 2009. Sejak awal bermain menyerang, tim 2009 menyapu bersih setiap pertandingan dengan titel pemenang. Selanjutnya, titel runner up disabet oleh tim 2012 B yang hanya kalah sekali dari tim 2009.
            Secara keseluruhan, acara yang digelar demi menjalin keakraban tiap angkatan ini berlangsung sukses. Semoga di waktu mendatang, acara serupa dapat digelar demi semakin merekatkan hubungan dari setiap angkatan di jurusan teknik industri Universitas Muhammadiyah Surakarta.











0 Komentar