Industrial Berseri 2018

Industrial Berseri merupakan salah satu program kerja bersih-bersih lingkungan Teknik Industri (kerja bakti) yang diselenggarakan oleh bidang 4 Sosial Masyarakat dan Kerohanian. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang bersih, indah dan rapi agar mahasiswa merasa nyaman di lingkungan Teknik Industri.
 Industrial Berseri dilakukan dua kali dalam satu periode kepengurusan, yakni pada setiap libur semesteran, sebelum kegiatan perkuliahan dimulai dan diikuti oleh seluruh fungsionaris KMTI. Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah membersihkan dan mengecek fasilitas yang berada di ruang kelas serta sekretariatan Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) .
Industrial Berseri yang pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2018 dengan tema “Lingkungan Bersih Pikiran Jernih”. Sebelum melakukan pengecekan serta pembersihan, seluruh fungsionaris berkumpul di depan sekretariatan KMTI untuk berdo’a bersama setelah itu brifing pembagian tugas pembersihan, sebagian membersihkan ruang kelas di gedung F dan sebagian lainya di sekretariatan KMTI, sehingga pembersihan dapat dilaksanakan dengan cepat serta merata. Selain pembersihan juga dilakukan pengecekan dan mencatat fasilitas kelas yang layak digunakan atau perlu adanya perbaikan , sehingga kita dapat  memperbaiki fasilitas yang masih bisa kita perbaiki dan menyampaikan fasilitas yang tidak bisa diperbaiki atau rusak kepada jurusan untuk ditindak lanjuti.
            Demikian sedikit penjelasan mengenai salah satu kegiatan KMTI 2018 UMS tepatnya pada bidang Sosial Masyarakat dan Kerohanian yang telah dijalankan yakni Industrial Berseri. Lihat pembaharuan terbaru mengenai kegiatan KMTI melalui sosial media kami. Salam Unity!