Industrial Berseri #1 2017

Industrial berseri merupakan kegiatan bersih-bersih dan kerja bakti disekitar lingkungan Teknik Industri, khususnya pada ruang-ruang kelas dan sekertariatan Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI). Program kerja ini diselenggarakn oleh Bidang 4: Sosial Masyarakat dan Kerohanian. Rencana kegiatan ini dilakukan dua kali dalam satu periode kepengurusan, yakni diawal dan diakhir kepengurusan.

Kegiatan industrial berseri yang pertama telah dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017. Kegiatan ini dilakukan pada masa libur semesteran, sebelum kegiatan perkuliahan dimulai. Acara pertaa yang dilakukan setelah berdo’a bersama dan sedikit pembukaan adalah pembagian tugas untuk setiap ruang kelas dan sekretariatan KMTI. Hal tersebut dilakukan agar pebersihan dapat dilaksanakan secara merata

Industrial berseri sendiri bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi mahasiswa saat bearada di ruang kelas dan secara tidak langsung memfasilitasi antara mahasiswa dengan jurusan. Jika terdapat fasilitas kelas khususnya yang kurang memadai kita dapat menyampaikannya, karena selain membersihkan ruang kelas kita juga melakukan pengecekan dan mencatat seluruh fasilitas yang ada. Apakah masih layak digunakan atau perlu adanya perbaikan bahkan penggantian.

Demikian sedikit penjelasan mengenai salah satu kegiatan KMTI UMS tepatnya pada bidang Sosial Masyarakat dan Kerohanian yang telah dijalankan yaitu Industrial Berseri. Lihat pembaharuan terbaru mengenai kegiatan KMTI melalui sosial media kami. Salam unity!

Beberapa foto dokumentasi kegiatan:


Ditulis:
Ajik Habib Ma'sum
D600160044
Staff Bidang Sosial Masyarakat dan Kerohanian Periode 2017