Kuliah Umum Teknik Industri

Untuk kesekian kalinya jurusan Teknik Industri UMS kembali mengadakan kuliah umum yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2012. Kuliah umum tersebut bertema "Kompetensi Lulusan Sarjana Teknik, Peluang Kerja ke Luar Negeri (Jepang dan Malaysia)" dengan pembicara Dr. Lilih Dwi Priyanto, MMT. Kuliah umum tersebut dihadiri oleh sekitar 150 peserta baik dari jurusan teknik industri maupun dari teknik yang lainnya. Kuliah umum sendiri merupakan agenda gabungan antara KMTI UMS bekerja sama dengan Jurusan Teknik Industri UMS dimana dalam acara tersebut panitia penyelenggara berasal dari KMTI sedangkan tema dan pembicara ditentukan oleh jurusan.

 Acara ini diselenggarakan di ruang seminar gedung pasca sarjana lt 5 UMS dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan pembukaan berupa Gema Wahyu Ilahi yang disampaikan oleh saudara Kholid Hayun Kusbandana. Turut hadir pula Ketua jurusan dan segenap dosen Teknik Industri UMS.





Semoga dengan adanya kuliah umum tersebut dapat membuka wawasan para mahasiswa tentang peluang kerja diluar negeri dan juga sebagai pembelajaran. Harapannya adalah acara seperti ini dapat berjalan secara rutin sehingga sistem perkuliahan menjadi tidak membosankan.

#Author Wahyu Yoga Utama '10

0 Komentar